Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat,Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari seorang cucu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berita Kejutan

Berita Kejutan

Enam tahun menikah tanpa anak, membuat aku dan Bang Dayat menutupinya dengan lebih menyibukkan diri pada pekerjaan. Disela-sela kesibukan sebagai guru SMP, dua hari dalam sepekan aku bagi waktu untuk menambah pendidikan. Aku telah berhasil menyelesaikan pendidikan S2 ku semester kemarin. Bang Dayat juga berhasil dipromosikan menjadi kepala bengkel pada perusahaan otomotif tempat ia bekerja. Bengkel itu berada di kota sebelah yang jaraknya 2 jam perjalanan dari rumah. Sudah enam bulan ini kami jadi tinggal berjauhan. Senin pagi  sampai Jumat sore Bang Dayat berada di kota sebelah.

            Aku terlalu sering di PHP oleh siklus bulananku. Ketika terlambat 3 hari, maka aku tidak peduli. Tetapi setelah 8 hari tamu bulananku tidak juga datang, maka aku membeli alat tes kehamilan. Aku tertegun tak percaya melihat dua garis yang nyata terpampang disana. Aku bahkan mengulangnya dua  kali dan hasilnya tetap dua garis. Tidak sabar rasanya menunggu Bang Dayat datang pada  Jumat malam. Aku letakkan alat itu dalam amplop dan membayangkan wajah bahagia Bang Dayat saat melihat dua garis tersebut.

            Selesai mandi dan makan malam, aku melihat Bang Dayat seperti akan bicara. Aku tersenyum, mengatakan aku juga ada yang akan disampaikan, tapi silakan abang duluan. Lama Bang Dayat tersendat, akhirnya ia bicara pelan. “Abang ingin sekali  punya anak, maafkan Abang Nina, sudah dua minggu Abang menikah lagi.” Jantungku seperti turun dari tempatnya, kurasakan amplop itu terjatuh dari genggamanku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bang Dayat sungguh kejam. Kasihan Nina. Mantap pentigrafnya Bu Mirdayanti. Salam literasi

10 Jul
Balas

Terima kasih Bu Zulfa. Senang dikunjungi Ibu

10 Jul

Endingnya benar-benar mengejutkan, keren sekali Bu

10 Jul
Balas

Terima kasih Bu Mardianis

11 Jul

Aduhh.......luar biasa konflik yang mampu menyeret pembaca pada dugaan yg meleset. Bu Yanti hebat sudah memunculkan hantaman yg tak bisa dikira2 pembaca...... Suka sekali......hebat Bu.

10 Jul
Balas

Alhamdulillah kalau suka Bu Nurul. Semoga sehat selalu ya..

10 Jul

Sabar ya bu, ini ujian hidup yang harus kita jalani. Ujian dan cobaan hidup yang kita lalui beragam. Kita tabah menghadapinya. Semoga Ibu kuat dan sabar.

10 Jul
Balas

Aduh Bu, bukan saya yang mengalami. Terima kasih atas apresiasinya.

10 Jul

Mantap buk..twish nya dapet banget..

10 Jul
Balas

Terima kasih Bu Ifra

11 Jul

Mantap buk..twish nya dapet banget..

10 Jul
Balas

Mantap buk..twish nya dapet banget..

10 Jul
Balas

Mantap buk..twish nya dapet banget..

10 Jul
Balas

Aihh,,,keren pentigrafnya bu Mirda

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah mampir Bu Susi

11 Jul

Mantap, Bu.

10 Jul
Balas

Terima kasih Pak Yudi

10 Jul

Bang Dayat tak.sabar si

10 Jul
Balas

Nikahnya diam-diam pulak

10 Jul

bang dayat mendua

10 Jul
Balas

Teganya...

10 Jul

Waduh... aku ikut terpukul kena hantaman pentigrafnya... keren Bu... sukses slalu

10 Jul
Balas

Bu Rifni terima kasih. Senang penulis top Gurusiana mengunjungi saya.

10 Jul

Bang Dayat oh bang Dayat, tega nya diri mu

10 Jul
Balas

Teganya.. Teganya.. Teganya

10 Jul

Sedih bu, perihhh.

11 Jul
Balas

Yaaahh, kupikir pak dayat akan lompat kegirangan

10 Jul
Balas

Ternyata...Hiks..

10 Jul

Kejam Bang Dayattt

10 Jul
Balas

Opss, semoga kisah itu hanya dalam cerita ini saja. Wanitanya kasihan banget. Tetaplah Semangat dan tersenyum. Hari-hari masih panjang, Mantul menangis baca endingnya Bu.

10 Jul
Balas

Cuma imajinasi saya kok Bu Anni. Terima kasih.

10 Jul

Ciamik bun

10 Jul
Balas

Terima kasih Bu Nuning

10 Jul

Sedih nya bu

11 Jul
Balas



search

New Post